Konsep Integrasi Ilmu Ghoyah (Tujuan) Dan Ilmu Wasilah (Sarana) Dalam Kurikulum Pendidikan Di Sekolah (Studi Kasus Di Sma Al‐Irsyad Al‐Islamiyyah Cilacap Tahun 2012‐2013)

Main Author: Irawansah, Opi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/25586/1/Halaman_depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/16/Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/19/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/22/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25586/