Peningkatan Komunikasi Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Polya’s Steps (PTK Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Temon Semester Genap Tahun Ajaran 2012/2013)

Main Author: Rifa’i, Riza Muhammad
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/25214/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/2/Bab_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/3/Bab_2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/5/Bab_3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/7/Bab_4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/8/Bab_5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/21/Lampiran_Skripsi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/24/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25214/