Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Marketing Mix Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Furniture PT. Citra Agung Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: Kusnanto, Kusnanto
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2004
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/24374/1/Hal_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/2/Bab_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/3/Bab_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/4/Bab_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/5/Bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/6/Bab_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/7/Dapus.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/24374/1/Hal_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/2/Bab_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/3/Bab_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/4/Bab_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/5/Bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/6/Bab_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/7/Dapus.pdf
http://eprints.ums.ac.id/24374/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Pengaruh Promotional Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Batik Merak Ati Di Surakarta
    oleh: Wibowo, Agus Tri
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Marketing mix Terhadap Volume Penjualan Susu Pasteurisasi pada Perusahaan Sapi Perah PT. Sari Indah Kota Pekalongan (The Influence of Marketing Mix on the Selling Volume of Pasteurized Milk at PT. Sari Indah Dairy Farm,Pekalongan City)
    oleh: TSANI, M. NAFIS
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Promotion Mix (Periklanan, Promosi Penjualan, Personal Selling) Terhadap Volume Penjualan Pada Pt. Sampurna Kuningan Di Juwana
    oleh: Rizal, Fredian
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Kebijaksanaan Marketing Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Hadikusumo Bros Coy Di Semarang
    oleh: Wilastyo HN, Willy
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT NUSA SARANA CITRA BAKTI LAHAT
    oleh: FITRIANI, DIANA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...