Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Marketing Mix Dengan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix Dengan Minat Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Win Mild Di Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: Haryanto, Wawan Tri
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/23820/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/9/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/23820/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/9/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23820/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
    oleh: FACHLEVI, ADAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
    oleh: Sutarno, Sutarno
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Mujigae Resto Serpong)
    oleh: Nur Azizah, Noviani
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...