Pengaruh Strategi Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Dan Number Head Together (NHY) Berbasis LKS Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran Matematika (Kelas VIII Semester Genap SMPN 3 Pringkuku Tahun Ajaran 2012/2013)

Main Author: Domas, Joko
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/23453/1/03._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/7/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/8/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/11/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/14/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/15/09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/18/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/19/02._Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/23453/