Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UD. Adi Mbarep Sukoharjo)
Main Author: | Budiyanto, Johan |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/22691/1/Halaman_depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/3/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/7/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/8/BAB_III%2B.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/9/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/15/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/16/Daftar_pustaka.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/17/Lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/18/Naskah_Publikasi.pdf http://eprints.ums.ac.id/22691/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/22691/1/Halaman_depan.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/22691/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/7/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/8/BAB_III%2B.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/9/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/15/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/16/Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/17/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/18/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22691/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |