Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Implementasi Strategi Komunika...
  • Lokasi
Cover Image

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Indosat Dalam Memahami Customer Value ( Studi Kasus Program IM3 Seru Anti Galau di Surakarta dengan Metode Deskriptif Kualitatif )

Tersimpan di:
Main Author: Indrianto, Nova
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/22634/1/03._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/6/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/7/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/8/08._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/10/09._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/12/02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/22634/1/03._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/6/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/7/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/8/08._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/10/09._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/12/02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22634/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS STRATEGI MITIGASI UNTUK PRIORITAS RISIKO PADA INDUSTRI AIR MINUM DALAM KEMASAN JEJE (Studi Kasus : PT Indomex Dwijaya Lestari Padang)
    oleh: BAYU DWIPUTRA, HAMZAH
    Terbitan: (2015)
  • Peranan Industri Meubel Rotan Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Pekanbaru (Studi Kasus Industri Rumah Tangga Mebel Rotan Kecamatan Rumbai )
    oleh: Nova, Rumintang
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Aziz, Ihsanudin
    Terbitan: (2014)
  • Customer Profitability Analysis dengan Pendekatan Analisis Proses Bisnis Sebagai Alat Bantu Dalam Penetapan Strategi Pemasaran
    oleh: Arianti, Dessy
    Terbitan: (2000)
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGHADAPI MASALAH PELANGGAN (CUSTOMER)(Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kanca Pasuruan)
    oleh: Yuwana, Dian Ayu
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...