Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: PURNAMA, AKDI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/22609/1/2.Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/2/3.BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/3/4.BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/4/5.BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/6/6.BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/8/7.BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/9/8.DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/11/9.lampiran_skripsi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/13/11.Artikel_Publikasi_Ilmiah_-_Akdi_Purnama.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/22609/1/2.Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/2/3.BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/3/4.BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/4/5.BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/6/6.BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/8/7.BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/9/8.DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/11/9.lampiran_skripsi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/13/11.Artikel_Publikasi_Ilmiah_-_Akdi_Purnama.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22609/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Express Airlines Di Bandara Babullah Ternate
    oleh: Tiyono, Andri
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Bengkel Di Pt. Kondang Motor Yamaha Surakarta
    oleh: Wijaya , Setyawan Hendra
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
    oleh: Saputri, Ardyana
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggansebagai Variabel Moderating (Studi kasus pada Warung Makan Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
    oleh: Pramono, Luhue Eko
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Alfa Retailindo tbk di Surakarta
    oleh: Wimono, Yusuf
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...