Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Representasi Nilai Patriarki D...
  • Lokasi
Cover Image

Representasi Nilai Patriarki Dalam Iklan. (Kajian Semiotika Nilai Patriarki Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki)

Tersimpan di:
Main Author: SARI, DEWI PERWITA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/22084/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/7/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/9/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/15/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/17/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/20/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/22084/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/7/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/9/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/15/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/17/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/20/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22084/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • CITRA PRIA DALAM IKLAN MINUMAN ENERGI DI TELEVISI (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Iklan Extra Joss Versi Laki Tanding Kalau Sebanding dan Extra Joss versi Qurban)
    oleh: Akbar, Muhammad Radinal
    Terbitan: (2017)
  • representasi bias gender dalam iklan extra joss edisi “laki nggak minum rasa”
    oleh: Mediana, Sheridan Olenka
    Terbitan: (2012)
  • “PEMAKNAAN IKLAN EXTRA JOSS VERSI LAKI DI TELEVISI” (Studi Semiotik Tentang Pemaknaan Iklan Extra Joss Versi Laki di Media Televisi)
    oleh: SIGIT , SUPRIYO
    Terbitan: (2011)
  • MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS VERSI RIO DEWANTO "LAKI BERJUANG DEMI KURBAN" (Analisis Semiotika Roland Barthness)
    oleh: ELISA, ELISA
    Terbitan: (2018)
  • Komodifikasi Mukulinitas dalam iklan extra joss versi laki
    oleh: Edmon, Yan Dua
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...