Identifikasi Tingkat Kepuasan Pelanggan Dan Penentuan Tingkat Kinerja Pada Kualitas Pelayanan Bst Damri Dengan Menngunakan Analisis Servqual- Indeks Dan Fuzzy
Main Author: | Yulianto, Dwi |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/21796/1/3._COVER.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/2/4._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/3/5._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/4/6._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/5/7._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/7/8._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/8/9._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/10/10._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/11/2._NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/21796/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/21796/1/3._COVER.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/21796/2/4._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/3/5._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/4/6._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/5/7._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/7/8._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/8/9._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/10/10._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/11/2._NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/21796/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |