Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Media Pembelajaran Interaktif...
  • Lokasi
Cover Image

Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Bahasa Mandarin Dasar Menggunakan Macromedia Flash 8

Tersimpan di:
Main Author: Riyadina, Arista
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/20270/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/12/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/15/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/20270/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/12/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/15/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20270/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
    oleh: WIDIARTANTO, WAHYU
    Terbitan: (2010)
  • TUTORIAL INTERAKTIF OPERASI BILANGAN DAN PENGENALAN GERBANG LOGIKA DASAR PADA MATA KULIAH DASAR TEKNIK DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
    oleh: ARIYANTO, BOWO
    Terbitan: (2010)
  • Pengenalan Kegiatan Keluarga Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Kinect
    oleh: Fauzi, Joko Arif Nur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Alfitri, Latifahny Aridia
    Terbitan: (2016)
  • Media Bermain Interaktif Huruf Hijaiyah Berbasis Macromedia Flash 8
    oleh: Murniningsih, Murniningsih
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...