Irawati, U. (2012). Perbandingan Strategi Pembelajaran Concept Mapping Dan Guided Note Taking Terhadap Hasil Belajar Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Siswa Kelas VII Semester Ii MTsN Kalijambe Sragen Tahun Ajaran 2011/2012.
Chicago Style CitationIrawati, Ulfa. Perbandingan Strategi Pembelajaran Concept Mapping Dan Guided Note Taking Terhadap Hasil Belajar Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Siswa Kelas VII Semester Ii MTsN Kalijambe Sragen Tahun Ajaran 2011/2012. 2012.
MLA CitationIrawati, Ulfa. Perbandingan Strategi Pembelajaran Concept Mapping Dan Guided Note Taking Terhadap Hasil Belajar Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Siswa Kelas VII Semester Ii MTsN Kalijambe Sragen Tahun Ajaran 2011/2012. 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.