Studi Perbandingan Strategi Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Strategi Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas 5 SD Negeri Jambon 1 Pulokulon Grobogan Tahun 2011/2012

Main Author: Marlia, Khafidhatun
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/19139/1/3._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/2/4._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/3/5._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/4/6._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/5/7._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/6/8._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/7/9._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/8/10._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/9/2._Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/19139/