Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kinerja Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Di Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: BUANA, BAYU CHANDRA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17975/1/Halaman_Depan_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/2/Bab_1_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/3/Bab_2_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/4/Bab_3_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/5/BAB_4_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/6/BAB_5_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/7/Daftar_Pustaka_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/8/Lampiran_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/17975/1/Halaman_Depan_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/2/Bab_1_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/3/Bab_2_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/4/Bab_3_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/5/BAB_4_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/6/BAB_5_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/7/Daftar_Pustaka_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/8/Lampiran_Bayu_Chandra.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17975/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Bank Pemalang)
    oleh: Wulandari, Dewy Intan
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Digital Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank BTN Syariah KC Cirebon)
    oleh: Nurul Rismatul Huda,
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Di Bank Bri Surakarta )
    oleh: DEWI, ARISTA, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
    oleh: RAHMANTO , EDY
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS KINERJA LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN REPUTASI MERK STUDI KASUS DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG SEMARANG BANGKONG PLAZA
    oleh: Rizal, Ardhian
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...