Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) UPJ Comal Pemalang

Tersimpan di:
Main Author: ERLINASARI, DWI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17902/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/9/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/11/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/17902/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/9/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/11/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17902/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. PLN (Persero) UPJ Rajamandala
    oleh: Simbolon, Tio Rida (0852123)
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT PLN (Persero) UPJ Rajamandala
    oleh: Simbolon, Tio Rida ( 0852123 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Pintar Prabayar pada PT. PLN (Persero) UP3 ( Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ) Bulungan Jakarta Selatan
    oleh: Ahmad Juliatna, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP PENCITRAAN PADA BAGIAN PELAYANAN TEKNIK (YANTEK) PT PLN (PERSERO)AREA PELYANAN DAN JARINGAN BANDUNG : Penelitian Pada Pelanggan Pt Pln (Persero) Upj Kopo Kelurahan Margahayu Tengah Rt 03 Rw 15
    oleh: Asih, Dwi Ratna
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) GOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM MEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF MOUTH) (Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang)
    oleh: R. BAGUS DWIARSO YAKTI, 1221011046
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...