Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Respon Pelanggan Terhadap Prod...
  • Lokasi
Cover Image

Respon Pelanggan Terhadap Produk Listrik Prabayar (Studi pada PT. PLN (Persero) APJ Pekalongan)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA , FARIEZ SYAH
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17780/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/5/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/10/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/11/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/17780/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/5/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/10/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/11/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17780/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas PT PLN (Persero) APJ Surakarta Dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan Melalui Media Radio Tahun 2011
    oleh: RAHMAN, ARI FATKUL
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SISTEM REMUNERASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT. PLN (PERSERO) PADA BAGIAN AREA PELAYANAN JARINGAN (APJ) KOTA BANDUNG : Studi Persepsi Karyawan Bagian Pelayanan PT. PLN APJ Bandung
    oleh: Sari, Wulan Purnama
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN SISTEM OUTSOURCING DAN HAK-HAK SOSIAL-EKONOMI TENAGA KERJA OUTSOURCING DI KOTA SURAKARTA (Studi kasus di PT. PLN (persero) APJ Kota Surakarta)
    oleh: Wibowo, Agus Panca
    Terbitan: (2010)
  • TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PERATURAN UMUM INSTALASI LISTRIK PT KONSUIL PERDANA INDONESIA WILAYAH BENGKULU
    oleh: Tri Putra, Ade
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
    oleh: Soleh, Choirun
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...