Perbedaan Pembelajaran Matematika dengan Strtegi Probing-promting dan Reciprocal Teaching Terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa(Pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 2 Geyer Tahun Ajaran 2011/2012)

Main Author: Nuryani , Dika Risty
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17714/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/2/3._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/3/4._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/6/5._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/7/6._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/10/7._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/12/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/14/9._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17714/