Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Es Kobar Di Kota Barat

Tersimpan di:
Main Author: NUR JANAH, SITI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17515/1/02._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/2/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/5/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/9/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/15/07._BABV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/17/08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/20/09._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/17515/1/02._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/2/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/5/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/9/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/15/07._BABV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/17/08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/20/09._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17515/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
    oleh: AFIFAH, Rosi Nur, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
    oleh: HIDAYAT, ARIEF
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Pabelan
    oleh: Mei Devanti Sari, Kiki
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)
    oleh: Ika Ratnaningtyas, Yuni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung)
    oleh: Rudi Aldianto, 1416051102
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...