Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Persepsi pengaruh periklanan,P...
  • Lokasi
Cover Image

Persepsi pengaruh periklanan,Personal Selling,Promosi penjualan dan Publisitas terhadap pembelian Sepeda Motor Honda di PT.Timbul Maridy Jaya Motor Boyolali

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawati, Desi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17210/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/11/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/14/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/17/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/20/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/17210/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/11/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/14/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/17/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/20/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17210/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy cabang Tapan Pesisir Selatan
    oleh: Mili Putri, Agusni
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Promosi dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di CV Pancaran Motor Cabang Siteba Padang
    oleh: Mimi, Suryati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Esp Cw (Studi Kasus Di Cv. Ayako Motor Padang)
    oleh: Novita, Sari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Merek, Promosi, Selera Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Supra X 125 Pada CV. Hayati Sungai Rumbai
    oleh: Leni, Damayanti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Word Of Mouth dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Sporty Cw pada Masyarakat Painan Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Asti, Roza
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...