Lestanto, T. (2007). Rancangan Peningkatan Kinerja Terhadap Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Quality Function Deploment. (Studi Kasus di Muhammadiyah Medical Center Universitas Muhammadiyah Surakarta, di jl. A. Yani Tromol pos-1 Pabelan Surakarta telp (0271) 717433, Surakarta 57102).
Chicago Style CitationLestanto, Tri. Rancangan Peningkatan Kinerja Terhadap Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Quality Function Deploment. (Studi Kasus Di Muhammadiyah Medical Center Universitas Muhammadiyah Surakarta, Di Jl. A. Yani Tromol Pos-1 Pabelan Surakarta telp (0271) 717433, Surakarta 57102). 2007.
MLA CitationLestanto, Tri. Rancangan Peningkatan Kinerja Terhadap Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Quality Function Deploment. (Studi Kasus Di Muhammadiyah Medical Center Universitas Muhammadiyah Surakarta, Di Jl. A. Yani Tromol Pos-1 Pabelan Surakarta telp (0271) 717433, Surakarta 57102). 2007.