Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Media Exposure Iklan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Exposure Iklan Televisi Mizone Dan Intensitas Melihat Televisi Terhadap Pembentukan Brand Equity di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: NURHASAN F, NASYID
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/16142/1/02._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/3/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/5/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/9/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/11/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/16/07._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/17/08._Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/19/09._Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/16142/1/02._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/3/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/5/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/9/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/11/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/16/07._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/17/08._Daftar_pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/19/09._Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16142/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemberitaan Di Televisi Terhadap Citra Partai Politik (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Pemberitaan Tentang Korupsi PKS Di Televisi Tahun 2013 Terhadap Citra PKS Di Kalangan Mahasiswa FKI Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2011 Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN DI BLIBLI.com TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI STUDI DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FISIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Amalia, Ayu Muchlisul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH POPULARITAS MODEL IKLAN INDOSAT DAN XL DI TELEVISI TERHADAP PERBEDAAN TINGKAT KESADARAN AKAN MEREK PADA KALANGAN MAHASISWI
    oleh: Aziz, Minarti
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH INTENSITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA VERSI “MEMILIH HIDUP BAHAGIA SESUAI PILIHANKU” DI TELEVISI DAN TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI KECAMATAN PEDURUNGAN
    oleh: Purnama, Citra Tri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN PREMIUM DI TABLOID PONSEL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN NADA DERING DAN WALLPAPER (Study pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Perdhana, Rio Putera
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...