Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA SLAMET RIYADI SOLO

Tersimpan di:
Main Author: SANDJAJA, HERU
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
AC Collections. Series. Collected works
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/15047/1/HERU_HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/2/HERU-1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/4/HERU-2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/6/HERU-3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/8/HERU-4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/9/HERU-5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/12/HERU_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/14/HERU_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/15047/1/HERU_HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/2/HERU-1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/4/HERU-2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/6/HERU-3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/8/HERU-4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/9/HERU-5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/12/HERU_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/14/HERU_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/15047/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN LOYALITAS NASABAH TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA NASABAH TAPLUS ANAK PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA MANADO)
    oleh: Makalew, Grace Anastasia; Universitas Sam Ratulangi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Peer Riview Pengaruh brand image Terhadap keputusan nasabah memilih Produk BNI Taplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Banjarmasin
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah pt. bank negara indonesia (persero) tbk. kantor cabang utama tanjung perak surabaya
    oleh: Rathbone Andy
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...