RETNA HANDAYANI , A. (2011). PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBASIS TUTOR SEBAYA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN PTK Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo Tahun Ajaran 2010/2011.
Chicago Style CitationRETNA HANDAYANI , ANDI. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBASIS TUTOR SEBAYA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN PTK Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo Tahun Ajaran 2010/2011. 2011.
MLA CitationRETNA HANDAYANI , ANDI. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBASIS TUTOR SEBAYA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN PTK Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo Tahun Ajaran 2010/2011. 2011.