Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMSOSTEK PADA KANTOR CABANG PT. JAMSOSTEK (PERSERO) SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: SUTARDJI, SUTARDJI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12877/1/bab1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/2/Bab2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/3/bab3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/4/Bab4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/6/bab5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/12/pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/13/angket.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/12877/1/bab1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/2/Bab2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/3/bab3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/4/Bab4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/6/bab5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/12/pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/13/angket.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12877/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF KUALITAS LAYANAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANWIL I CABANG II SUMATERA BARAT PADANG
    oleh: ANGGI, JANUARIFLI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJEMEN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada: PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah V Semarang)
    oleh: KUSUMO, KUSUMO
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL, DAN KUALITAS INTERAKSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada: PT. Askes (persero) Kantor Cabang Utama Semarang)
    oleh: ZUAMAH, ZUAMAH
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Atas Kualitas Pelayanan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang
    oleh: Nurfitrianti, Nisa
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) DIVISI OPERASI KANTOR CABANG SUPADIO PONTIANAK
    oleh: WAHYUDI, ARIF
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...