Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JAS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR

Tersimpan di:
Main Author: RAHMANTO , EDY
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12070/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/8/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/12070/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/8/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12070/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO): IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Kantor Cabang BRI Semarang Pandanaran dan Kantor Cabang BRI Semarang Patimura)
    oleh: Trimurti J, R. Thomas
    Terbitan: (1999)
  • Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Sumbawa Besar
    oleh: Damayanti, Dela Putri
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KESEJAHTERAAN KARYAWAN DAN PENGALAMAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEUANGAN (Survei Pada Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Karanganyar)
    oleh: PUTRI, ELLA NUKE RIAS
    Terbitan: (2010)
  • PENGUJIAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BATARA IB TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK, KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG).[SKRIPSI]
    oleh: AMANDA, DINA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk Tabungan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Bengkulu
    oleh: Dewi, Gusti Pelita
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...