ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
Main Author: | NUGROHO, RADITYO |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/12025/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/12025/3/3._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/12025/7/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/12025/10/9._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/12025/13/Bab_2.3.4.5..pdf http://eprints.ums.ac.id/12025/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/12025/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/12025/3/3._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12025/7/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12025/10/9._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12025/13/Bab_2.3.4.5..pdf
http://eprints.ums.ac.id/12025/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |