PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Main Author: | MAHENDRO, RANDY SURYO |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/11090/1/Hal_Depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/2/Bab_1.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/4/Bab_2_dan_3.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/5/Bab_4_dan_5.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/7/Dapus.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/13/Lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/11090/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/11090/1/Hal_Depan.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/11090/2/Bab_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11090/4/Bab_2_dan_3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11090/5/Bab_4_dan_5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11090/7/Dapus.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11090/13/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11090/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |