Maimanah, M. (2011). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM SETTING PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATERI PERSEGIPANJANG DAN PERSEGI DI KELAS VII SMP NEGERI 3 GEMBONG BABAT LAMONGAN.
Chicago Style CitationMaimanah, Maimanah. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM SETTING PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATERI PERSEGIPANJANG DAN PERSEGI DI KELAS VII SMP NEGERI 3 GEMBONG BABAT LAMONGAN. 2011.
MLA CitationMaimanah, Maimanah. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM SETTING PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATERI PERSEGIPANJANG DAN PERSEGI DI KELAS VII SMP NEGERI 3 GEMBONG BABAT LAMONGAN. 2011.