Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CUSTOMER VALUE (NILAI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER VALUE (NILAI PELANGGAN), BRAND IMAGE (CITRA MEREK), DAN BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) TERHADAP BRAND LOYALTY (LOYALITAS MEREK) PRODUK RABBANI DI BUNKER RABBANI PUCANG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawati, Luluk
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/13373/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/3/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/4/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/5/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/6/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/7/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/8/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/26/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.uinsby.ac.id/13373/1/Cover.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/2/Abstrak.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/3/Daftar%20Isi.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/4/Bab%201.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/5/Bab%202.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/6/Bab%203.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/7/Bab%204.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/8/Bab%205.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/26/Daftar%20Pustaka.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/13373/

Lokasi

Koleksi Koleksi Digital UIN Sunan Ampel
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya
Institusi UIN Sunan Ampel Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya
    oleh: Tantriana, Deasy, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MEREK APPLE) [THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND BRAND TRUST ON BRAND LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATING VARIABLE (STUDY ON BRAND APPLE)]
    oleh: Rahmadhani, Suci, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati di Kota Pontianak)
    oleh: admin, JAJANG SATRIA B11111072
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati di Kota Pontianak)
    oleh: admin, JAJANG SATRIA B11111072
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...