ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang)
Main Authors: | Puspitasari, Fitria; Diponegoro University, Santoso, Suryono Budi; Diponegoro University |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STUDI MANAJEMEN DAN ORGANISASI
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913/5077 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913/5077
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |