ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang)

Main Authors: Puspitasari, Fitria; Diponegoro University, Santoso, Suryono Budi; Diponegoro University
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STUDI MANAJEMEN DAN ORGANISASI , 2013
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913/5077

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/5913/5077

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.