STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG BLORA DAN UNIT ONLINE-NYA

Main Authors: Pribadi, R. Agustinus Anggoro, Sufian, Syuhada, Sugiarto PH, J.
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2012
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248/3871

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248/3871

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.