STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG BLORA DAN UNIT ONLINE-NYA
Main Authors: | Pribadi, R. Agustinus Anggoro, Sufian, Syuhada, Sugiarto PH, J. |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2012
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248/3871 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4248/3871
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |