ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KEDAI KOPI DÔME DI SURABAYA)
Main Authors: | Setyaningsih, Rahmawati, Mangunwihardjo, Suyudi, Soesanto, Harry |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2012
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4247 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4247/3870 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4247http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4247/3870
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |