ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ORIENTASI PASAR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN DAN RELEVANSINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN

Main Authors: Pribadiyanto, Nur, Mudiantono, Mudiantono, Tri S., Utami
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2012
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4174
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4174/3821

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4174
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4174/3821

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.