ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek Yamaha Mio di Kota Semarang)
Main Authors: | Yoepitasari, Annisa Heny, Khasanah, Imroatul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/21246 https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/21246/14242 |
Internet
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/21246https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/21246/14242
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |