ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA SEMARANG)
Main Authors: | Pratama, Ramdhani Harri, Djastuti, Indi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425/10148 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425/10148
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |