ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA SEMARANG)

Main Authors: Pratama, Ramdhani Harri, Djastuti, Indi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425/10148

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13425/10148

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.