ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Maladzi, Fahmi Haikal, Magnadi, Rizal Hari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13423
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13423/10146

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13423
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13423/10146

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.