ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI SEBAGAI INTERVENING
Main Author: | Kurniawan, Agvi Ramadhan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422/10145 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422/10145
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |