ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI SEBAGAI INTERVENING

Main Author: Kurniawan, Agvi Ramadhan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422/10145

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13422/10145

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.