ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)

Main Authors: Isnan, Muhammad Ariefian, Sutopo, Sutopo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150/9968

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150/9968

Lokasi

Koleksi Studi Manajemen dan Organisasi
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.