ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)
Main Authors: | Isnan, Muhammad Ariefian, Sutopo, Sutopo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150/9968 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/13150/9968
Lokasi
Koleksi | Studi Manajemen dan Organisasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |