Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh trust dan communicati...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh trust dan communication terhadap customer satisfaction melalui cognitive dissonance pada Lotte Mart Marvell City Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Prasetya, Andrew
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9881/27/Lembar%20Persetujuan.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/1/BAB%201-2-8.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/2/BAB-1-9-26.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/3/BAB-1-27-35.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/4/BAB-1-36-49.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/25/BAB%201%20%281%29-50-56.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/26/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/9881/27/Lembar%20Persetujuan.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/1/BAB%201-2-8.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/2/BAB-1-9-26.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/3/BAB-1-27-35.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/4/BAB-1-36-49.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/25/BAB%201%20%281%29-50-56.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/26/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/9881/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT. AAJI MANULIFE SURABAYA
    oleh: Jannah, Nur
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh citra harga dan citra merek terhadap niat beli melalui citra toko sebagai variabel intervening di Lotte Mart Marvell City Surabaya
    oleh: Leksono, Daniel Adi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN ALIRAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA MELALUI PELAKSANAAN PELAYANAN PADA IKATAN PUSTAKAWAN INDONESIA
    oleh: Tine Silvana R.; Universitas Padjadjaran
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh <i> customer experience</i> terhadap <i> customer loyalty</i> melalui <i> customer satisfaction</i> dan <i> customer trust</i> pada pelanggan Bengkel Auto 2000 Di Surabaya
    oleh: Eka Prasetya
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh perceived value dan customer experience terhadap customer trust dan customer loyalty pada CGV Blitz Marvell City Surabaya
    oleh: Putranto, Albertus tito
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...