Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor kunci yang mempengaruhi...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor kunci yang mempengaruhi perilaku belanja konsumen di Erafone Tunjungan Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Manjaya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9847/10/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/7/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/8/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/9/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/9847/10/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/7/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/8/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/9/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/9847/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja konsumen pada produk Apparel di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Nataline, Yolanda
    Terbitan: (2017)
  • Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza Sebagai Tempat Belanja
    oleh: Arifah, Lis
    Terbitan: (1990)
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Behavior dan Peran Moderasi Gender pada Konsumen yang Berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: WAWORUNTU, JOSHUA RENALDO
    Terbitan: (2014)
  • Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam memilih Tunjungan Plaza Sebagai Pusat Perbelanjaan Dan Tempat Hiburan Di Surabaya
    oleh: Djainudin, Widya
    Terbitan: (1992)
  • Pengaruh nilai belanja hedonis terhadap loyalty melalui customer satisfaction pada miniso di Tunjungan Plaza (TP) di Surabaya
    oleh: Kuncoro, Andi Putra
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...