Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh brand image terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Excelso Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Septiari, Yemima
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9800/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/9800/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9800/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
    oleh: Senjaya, Vivie
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap loyalty melalui customer satisfaction dan brand image pada XO Suki Restaurant di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Stefani, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh shopping attributes terhadap positive word of mouth melalui customer satisfaction pada wisatawan domestik yang berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: DAVID NATHANIEL
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh customer experience quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty PT Excelso Multirasa: perspektif B2C: studi kasus kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: VIVIE SENJAYA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kepuasan karyawan terhadap profitabilitas branded fashion store di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: STEVEN WISHNU PUTRA A
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...