Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh advertising, sales pr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh advertising, sales promotion, dan perceived quality terhadap purchase intention pada Smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Utomo, Danny Setiawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/9769/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/9769/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/9769/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand loyalty pada produk Samsung Galaxy di Surabaya
    oleh: Rachmawati, Fitri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh perceived quality, brand image dan customer statisfaction terhadap re-purchase intention pada merek Samsung di Surabaya
    oleh: Joddy, William
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value produk Smartphone Samsung di Surabaya
    oleh: Tandywijaya, Ivan
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh attitude toward advertisement terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya
    oleh: Mandala, Fransiskus Xaverius Satya
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image, perceived quality dan sales promotion terhadap purchase decision dengan purchase intention sebagai variabel intervening pada starbucks coffee Surabaya
    oleh: Abriastari, Devi Oktamila
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...