Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh price fairness, trust...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh price fairness, trust, dan brand image terhadap purchase intention pada specialist store Pochi Petshop Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Rizky Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8708/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/8708/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/8708/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap purchase intention pada the body Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Wijaya, Christian
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand image, perceived price, trust, dan value terhadap purchase intention pada private label ST Yves matahari Department Store
    oleh: Christi, Eviana Laurensya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, dan Perceived Value terhadap Purchase Intentions pada Go-Food Surabaya
    oleh: Putri, Pricyllia Herfianty
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh store image perception, store brand price image dan familiarity terhadap store brand repurchase intention pada konsumen Ace Hardware Surabaya
    oleh: Djoh, Natalia Indriani Liena
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh store environment dan brand image terhadap purchase intention di Zara Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Putra, Panji Aryaguna
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...