Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh persepsi citra toko,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi citra toko, citra harga, dan kesadaran nilai terhadap niat pembelian produk merek toko pada Indomaret di Surabaya Pusat

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Yan Albert
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8630/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/8630/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/8630/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MEREK TOKO INDOMARET DI SURABAYA
    oleh: FERNANDA, INGGRID VIO
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Citra Toko Terhadap Niat Pembelian Smartphone Oppo di Surabaya
    oleh: Zhafira Fachreza, Dimas
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA TOKO, DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SEPATU BUCCHERI DI SURABAYA
    oleh: PARAMITHA, YOLANDA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN IPHONE DI SURABAYA
    oleh: HAKIM, MUHAMMAD LUQMAN
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HARGA, KEAKRABAN MEREK, CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MEREK TOKO INDOMARET
    oleh: Tambing, Michael Ivandianto
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...