Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh situasional, psikolog...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh situasional, psikologis dan pemasaran terhadap impulse buying konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Tanuwijaya, Kent
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/8370/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/9/BAB%205%20%2B%20DAPUS.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/8370/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/9/BAB%205%20%2B%20DAPUS.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/8370/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Self-Esteem, Impulsivity, TV/Media, dan Social Desirability terhadap Impulse Buying Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza
    oleh: Rachmad, Gary
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh store enviroment, shopping enjoyment tendency dan impulse buying tendency terhadap impulse buying melalui urge to purchase pada konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Putri, Angela Patrisia Delfiani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh stimuli eksternal dan stimuli internal terhadap impulse buying di Zara store Plaza Tunjungan Surabaya
    oleh: Tanuwidjaja, David Edward
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kecenderungan pembelian, kategori produk, dan pertimbangan pembelian tertentu terhadap Impulse Buying konsumen wanita di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Wiyanto, Melissa Yustika
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying melalui browsing pada konsumen H & M di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Susatya, Billy Marciano
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...