Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kesesuaian antara har...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kesesuaian antara harapan dan persepsi konsumen pada produk suhun merek matahari di Besuki

Tersimpan di:
Main Author: Kartikawati, Elvi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2000
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/7379/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/7379/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/7379/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kesesuaian antara harapan dan persepsi konsumen pada produk suhun merek Matahari di Besuki
    oleh: Siswanto, Henry
    Terbitan: (2000)
  • Studi komparatif persepsi konsumen terhadap atribut produk antara produk susu cair merek Ultra dan ABC di Surabaya
    oleh: Talitan, William
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga pada loyalitas melalui kepuasan konsumen pada produk smartphone Sony di Surabaya
    oleh: Satyadharma, Michael Yeremy
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PENGENALAN MEREK PERSEPSI KUALITAS DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK JAWA TIRTA
    oleh: WIHARDJO, KUSDIJANTO BAMBANG
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen dengan moderasi kesadaran merek dan citra merek pada produk Android Oppo di Surabaya
    oleh: Indahwati, .
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...