Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh variabel marketing mi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh variabel marketing mix terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Tanudjaja, Venny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2000
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/7042/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/7042/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/7042/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh variabel marketing mix terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
    oleh: Sugiharto, Yustina Yunita
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
    oleh: Kurniawati, Dyah
    Terbitan: (2013)
  • Keputusan Rektor Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tentang peraturan wajib serah karya ilmiah di lingkungan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
    oleh: Universitas, Katolik Widya Mandala Surabaya
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Pada Pt. Central Sakti Motor Cabang Wonogiri
    oleh: RISTIANINGRUM, DHANIA WIDYA
    Terbitan: (2014)
  • Panduan unggah mandiri karya ilmiah mahasiswa dan dosen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Revisi)
    oleh: Perpustakaan, Unika Widya Mandala Surabaya
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...