Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh perceived ri...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh perceived risk berdasarkan trust expectation terhadap minat beli konsumen di Mataharimall.com

Tersimpan di:
Main Author: Binardy, Akira Ega
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/6231/6/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/6231/6/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/6231/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface dan perceived empathy pada keputusan pembelian konsumen pada retail online dan offline di Matahari Department Store dan Mataharimall.com
    oleh: Yulius, Stephen
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh website quality dan website awareness terhadap trust, dan perceived risk serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada calon konsumen Mataharimall.com
    oleh: Budiman, Andrew Setiawan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Internet Marketing terhadap Customer Trust (pada konsumen yang bertransaksi di mataharimall.com)
    oleh: Razy, Imam Fakhrur
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh variabel-variabel pada location based service terhadap purchase intention konsumen Mataharimall.com dengan attitude sebagai variabel mediasi
    oleh: Yanuar, Yoga
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...