Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality, inno...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality, innovation capability dan corporate image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Lionardi, Calvin Rekwan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5764/4/ABSTRAK%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/3/BAB%201-2.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/1/BAB%202-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/2/BAB%203-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/5/BAB%204-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/6/BAB%205-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/7/Lampiran-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5764/4/ABSTRAK%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/3/BAB%201-2.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/1/BAB%202-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/2/BAB%203-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/5/BAB%204-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/6/BAB%205-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/7/Lampiran-1.pdf
http://repository.wima.ac.id/5764/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, citra merek, kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen pada taksi Blue Bird di Surabaya
    oleh: Kwan, Delvin Rekwan Lionardi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service quality, service innovation, dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Permana, Steven
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh service quality dan corporate image terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda di Surabaya
    oleh: Muliadji, Dewi Asih
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service quality dan perceived value terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Dendy, Cynthia Anggraini
    Terbitan: (2020)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...