Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk, citr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas produk, citra merek, kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen pada taksi Blue Bird di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Kwan, Delvin Rekwan Lionardi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5750/6/ABSTRAK%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/2/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/3/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5750/6/ABSTRAK%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/2/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/3/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5750/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service quality, innovation capability dan corporate image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Lionardi, Calvin Rekwan
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas konsumen (studi kasus pada jasa transportasi taksi Blue Bird di Jakarta)
    oleh: Ahmad Danial
  • Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen smartphone Samsung Galaxy di Surabaya
    oleh: Lindra, Listiarini
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta
    oleh: Sujono, Hendro
    Terbitan: (2017)
  • PEngaruh Brand Image dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Konsumen Blue Bird Taksi Semarang
    oleh: Nahendra, Oki
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...